Uang Rp4,4 Miliar Menanti Pria yang Siap Menikahi Gadis Cantik Ini

Menikah adalah salah satu jalan menjemput rezeki. Ya, banyak orang yang sukses dan menjadi miliyuner usai menikah. Tentunya dibutuhkan usaha yang gigih dan kuat, serta doa yang tiada henti untuk mewujudkannya.

Namun apa jadinya, jika Anda justru akan menjadi miliyuner karena menikahi seorang gadis. Biasanya, kita justru harus mengeluarkan sejumlah uang agar bisa menikahi seorang gadis.

Tetapi tidak dengan gadis yang satu ini, Anda justru akan diguyur oleh uang sebesar Rp4,4 miliar jika bersedia menikahinya. Apalagi gadis cantik ini adalah juragan durian, yang memiliki kekayaan melimpah.

Karnsita Rodthong.
Seorang milliyuner dari Thailand menawarkan uang yang sangat besar, bagi pria yang bersedia menikahi anak gadisnya.

Ia merupakan seorang pemilik pertanian di Thailand, yang kekayaannya begitu besar. Dan ia menjanjikan uang sebesar £ 240.000 setara Rp4,4 miliar, serta seluruh tanah miliknya, kepada pria yang menikahi putrinya yang berusia 26 tahun itu.

Arnon Rodthong, 58 tahun, yang memiliki kebun buah durian yang makmur di provinsi Chumphon, Thailand selatan, menyerahkan masa depan putrinya, Karnsita, ke tangannya sendiri.

Dalam tawarannya yang aneh, Rodthong menyoroti bahwa putrinya, yang membantunya menjalankan bisnis keluarga, bisa berbicara bahasa Inggris dan Cina dengan lancar. Dan ia juga memastikan, jika anaknya masih perawan.

Padahal di beberapa bagian Thailand, seorang pria biasanya harus membayar mahar untuk calon istrinya. Tetapi tidak bagi Rodthong, yang akan melepaskan 'biaya' ini bahkan justru diberikan 'warisan'.

Mr Rodthong mengatakan, tidak ada batasan persyaratan bagi pelamar putrinya. Selama pria itu mau 'bekerja keras dan membuat Karnsita bahagia'.

Arnon Rodthong dan anaknya Karnsita.
"Saya ingin seseorang mengurus bisnis saya dan membuatnya menjadi yang terakhir. Saya tidak ingin seseorang dengan gelar sarjana, atau master atau filsuf. Aku ingin pria yang rajin. Saya hanya ingin seseorang dengan sikap pekerja keras. Itu saja," ucap Rodthong.

Meskipun memiliki beberapa anak, termasuk laki-laki yang secara tradisional akan mewarisi bisnis, ia menambahkan: "Begitu saya memiliki mertua, saya akan menyerahkan semua aset saya kepadanya."

Kebun durian Mr Rodthong menghasilkan sekitar 50 ton buah setiap hari, dan merupakan yang terbesar di wilayah ini.

Sejak membuat 'tawaran' kontroversialnya di media sosial, Rodthong dan putrinya telah mendapat banyak tanggapan dari berbagai jenis.

"Memang benar bahwa saya masih lajang. Jika saya harus menikah dengan seseorang, saya hanya ingin dia menjadi orang yang rajin dan baik yang mencintai keluarganya," ucap anaknya.


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Uang Rp4,4 Miliar Menanti Pria yang Siap Menikahi Gadis Cantik Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel