Detik-detik Ular King Kobra 4 Meter Memuntahkan Mangsanya

Setiap ular akan memakan mangsanya secara utuh, termasuk ular king kobra. Mereka bisa makan makanan besar, dalam sekali telan. Namun mereka akan menjadi sangat lemah dan cenderung berdiam diri, saat mencerna makanannya.

Jadi ular akan mencari tempat berlindung yang aman, dari berbagai hewan maupun gangguan lainnya. Dan jika mereka terancam nyawanya, maka akan memuntahkan kembali mangsanya meskipun itu terlihat sangat menyakitkan.

Ular king kobra memuntahkan mangsanya
Ular king kobra memuntahkan mangsanya.
Salah satunya momen yang berhasil direkam ini, di mana ular king kobra 4 meter memuntahkan kembali mangsanya yang cukup besar. Ular itu melakukannya usai ditemukan oleh manusia. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

Dikutip dari dailymail.co.uk, Prafulla Sahu, seorang penduduk Buguda di India timur, sangat ketakutan ketika dia melihat seekor ular besar di dalam rumahnya pada 24 Maret lalu.

Meskipun dia tidak bisa mengidentifikasi ular itu, dia tahu itu sangat besar dan berpotensi berbahaya.

Dia kemudian memanggil sukarelawan setempat, bernama Harish Padhy.

Padhy dengan ahli kemudian menangkap king cobra sepanjang 4 meter. Dan kemudian membawanya ke hutan terdekat, di hadapan petugas hutan.

Ketika orang-orang menyaksikan dengan terkejut, ular itu memuntahkan seekor kadal monitor. King kobra kemudian pergi, berenang melintasi kolam sebelum menghilang.

Pendiri Helpline Snake, Subhendu Malik, mengatakan: "Meskipun king cobra dikenal karena memakan ular lain, kadang-kadang juga memangsa hewan lain seperti kadal monitor."

Baca Juga: Mengerikan, Ada 45 Ular Derik Mematikan Bersarang di Bawah Rumah

Ular biasanya memuntahkan ketika stres, untuk membantu mereka melarikan diri dengan cepat.

Baca Juga: Mengerikan, Ular Kobra Teror Keluarga di WC Duduk

Berikut videonya:


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Detik-detik Ular King Kobra 4 Meter Memuntahkan Mangsanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel