Mengerikan, Ular King Kobra Masuk Kamar dan Sembunyi di Kasur

Saat ini hewan-hewan yang mematikan mudah sekali ditemukan di sekitar kita, salah satunya adalah ular king kobra. Apalagi hewan melata ini mudah sekali ditemukan di Asia Tenggara, yang merupakan hewan endemik.

Ditambah dengan tidak menentunya cuaca, yang membuat ular memilih tempat yang lebih hangat, salah satunya rumah. Tentunya kita perlu waspada, jangan sampai lengah dan ular king kobra bisa masuk ke dalam rumah.

Ular king kobra ditangkap di atas kasur.
Salah satunya video berikut ini, yang memperlihatkan ular king kobra masuk ke dalam rumah dan bersembunyi di kasur. Bagaimana ular itu bisa masuk ke dalam rumah dan memilih berdiam diri di kasur?

Baca Juga: Gadis Cantik Dicium King Kobra, Ini yang Kemudian Terjadi

Dalam akun Youtube Viral Press, ini adalah saat yang menakutkan, ketika seorang king kobra ketahuan bersembunyi di bawah kasur.

Padahal kasur tersebut adalah tempat tidur seorang lelaki sepanjang malam.

Pria bernama Tawee Janmaha, 37 tahun, terbangun dan pergi ke kamar mandi sebelum kembali ke kamarnya. Di mana ia melihat kulit berkilau, di antara tempat tidur dan dinding.

Dia pun kemudian menarik kasur dan melompat ketakutan, ketika melihat tubuh panjang ular yang mematikan itu.

Begitu tahu itu ular, ia pun kemudian memanggil bantuan ahli untuk menangkapnya. Tidak dijelaskan dari mana ular itu berasal, dan mengapa bisa berada di sana.

Beruntung, ular king kobra tidak sampai menggigigtnya. Dan ular itu pun berhasil diamankan ke tempat lain.

Baca Juga: Video Detik-detik Nenek 75 Tahun Digigit Ular Piton Saat Tidur Pulas

Berikut videonya:


Comments