Video Mengerikan, Saat Kuda Nil 'Makan' Anak Rusa Kudu di Sungai

Kuda nil mungkin terlihat menggemaskan dari jauh, bahkan di film kartun menjadi tokoh hewan raksasa yang lembut. Tapi kenyataannya, kuda nnil adalah hewan yang paling ditakuti, termasuk oleh manusia.

Hewan besar ini memang termasuk pemakan rumput, namun kadang mereka terlihat memakan daging dari hewan lainnya. Bahkan mereka juga bisa membunuh hewan yang mendekatinya, jika mereka anggap sebagai ancaman.

Salah satunya terlihat dalam video ini, yang awalnya seperti upaya penyelamatan yang menghangatkan hati oleh raksasa yang lembut. Tapi sayangnya, itu sangat berbeda sekali. Simak videonya di sini.

kuda nil memangsa rusa kudu

Adalah agen Real Estat, Carolyn Wridgway yang mengatakan kepada Latestsightings.com:

Baca Juga: Dua Hyena Diserang Kelompok Anjing Liar, Ini yang Kemudian Terjadi

"Kami berhenti untuk sarapan di Situs Piknik Muzandzeni dan dari sana memutuskan untuk mengambil rute yang lebih panjang kembali ke Satara melewati Kamp Talamati, karena kami belum pernah berada di jalan itu sebelumnya.

Kami sangat gembira dapat memiliki keberuntungan untuk menyaksikan peristiwa luar biasa yang mulai terjadi.

Cucu perempuan saya yang berusia 8 tahun, yang menyaksikan peristiwa itu mengatakan dengan polosnya berpikir bahwa, kuda nil adalah pahlawan super. Karena berusaha menyelamatkan bayi kudu dan dia sangat sedih ketika kudu tenggelam, dan gigi kuda nil itu menembusnya.

Sungguh menakjubkan melihat kuda nil membawa kudu ke tepi air dan kemudian mencoba bangkit kembali sambil melindunginya dari invasi anjing. Tapi itu memuakkan melihat bagaimana kuda nil dan anjing itu menarik anak kudu.

Kami sedih melihat hewan besar ini yang menyadari kudu sudah mati, dan tidak ada lagi yang bisa dilakukan.

Ketika kuda nil yang sedih pergi, anjing-anjing itu merobek kudu dan menyeretnya ke balik semak. Ketika mereka selesai, 2 anjing tinggal di dekat bangkai dan terus mengusir burung nasar. Akhirnya, anjing-anjing menyerah melindungi bangkai dan meninggalkannya untuk dimakan burung nasar. Ini juga merupakan pemandangan yang menakjubkan untuk dilihat.

Kami tidak pernah menyaksikan yang seperti ini, sehingga kami akan mengingatnya terus."

Baca Juga: Menegangkan, Video Penyelamatan Dua Macan Tutul dari Dalam Sumur

Berikut cuplikan videonya:


Comments