Aksi Manusia Asal Kampar Tangani Dua King Kobra Bikin Heboh Netizen

King kobra adalah ular yang mematikan di dunia, di mana racunnya bisa membunuh manusia dalam hitungan detik. Namun masih banyak orang yang rupanya masih senang berinteraksi dengan hewan melata ini, bahkan dalam jarak yang cukup dekat.

Padahal, satu gigitan saja bisa membuat nyawa melayang. Namun berbeda dengan apa yang dilakukan pria asal Kampar, Riau ini yang berani berada dekat dengan ular king kobra.

aksi gila pawang king kobra

Bukan itu saja, ia tidak berinteraksi hanya dengan satu ular king kobra tetapi dua sekaligus. Aksinya ini pun menuai kekaguman banyak orang. Lalu apakah ada rahasia yang membuatnya berani melakukan aksi ini?

Video yang diunggah oleh akun YouTube ViralHog ini pun kemudian menjadi viral, dan membuat banyak netizen merinding.

Pria bernama Ice Habibi disebut-sebut sebagau salah satu orang yang mampu menaklukkan king kobra.

Pria berusia 22 tahun ini, tanpa takut menghadapi dua kobra sepanjang empat meter. Ia mengaku kebal terhadap racun binatang yang merayap tersebut.

Bahkan dalam sebuah video memperihatkan, saat ia mendemonstrasikan dengan dua ular king kobra, yang itu tentu mengundang perhatian penduduk setempat. Ia mengatakan, penduduk desa tidak boleh mencobanya.

Ice mengaku, tubuhnya secara alami memiliki antivenom ular dan itulah sebabnya dia tidak pernah merasa takut ular. Ketika seekor ular menggigit tubuhnya, katanya, rasanya tidak jauh berbeda dari gigitan serangga.

Namun salah satu komentator menyebutkan, jika ia telah mencabut taring ular king kobra. Akun bernama EVERYTHING TV AND SOME menulis: "Ini sangat kejam, ia memposting dan melepaskan gigi taringnya."

Sementara akun bernama Matthew Cipolla, menuliskan: "Saya pernah mencoba memegang ular, tetapi ia menggigit. Dan saat itu saya tidak mau memegang ular."

Ular berbisa sendiri memiliki gigi taring, yang akan digunakannya untuk menyuntikkan bisa ke mangsanya. Atau sebagai pertahanan ia akan mengeluarkan bisa kepada apapun yang dianggap sebagai ancaman.

Jika taring ular dicabut, maka bisa atau racun tidak pernah bisa memasuki tubuh orang lain. Dan ini dianggap sebagai kekejaman terhadap hewan bagi pecinta ular atau reptil.

Baca Juga:
Menegangkan, Penangkapan Ular King Kobra 5 Meter di Mesin Mobil
Mengerikan, Ular King Kobra Masuk Dapur dan Siap Menyerang

Berikut rekamannya:


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Aksi Manusia Asal Kampar Tangani Dua King Kobra Bikin Heboh Netizen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel