Pilihan Sulit Kerbau Liar, Di Sungai Ada Buaya ke Darat Ada Kawanan Singa

Lebih dari satu dekade yang lalu, ada pertarungan epik antara singa, kerbau dan buaya di Transport Dam. Video itu diberi judul Battle at Kruger. Dan video tersebut menjadi perhatian banyak orang di seluruh dunia.

Nah, 10 tahun kemudian, ada video yang sama di Transport Dam.  Di kerbau liar yang sedang diburu kawanan singa, haru bertemu dengan buaya besar di sungai. Kerbau yang sendirian ini pun menghadapi pilihan yang sangat sulit.

kerbau liar, singa dan buaya

Adalah Thuli Khumalo, pemandu tour Atamela, yang berhasil mengabadikan pemandangan yang memilukan ini, saat mereka dalam perjalanan di Taman Nasional Kruger. Bagaimana nasib kerbau liar itu, dan seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

Setelah makan siang di Skukuza Rest Camp, pemandu tour Atamela yang penuh dengan turis tiba di Transport Dam yang terkenal di dunia. Mereka memiliki harapan melihat beberapa aksi.

Saat itu, mereka melihat seekor singa berbaring di tempat teduh, menghadap ke air.

Jika Anda melihat singa bersembunyi di tempat teduh, saat itulah akan ada perburuan yang ditunggu-tunggu turis. Singa bersifat oportunistik, sehingga mereka akan sering mencoba dan berburu binatang apa pun yang cukup dekat dengen mereka.

Awalnya sekelompok besar impala datang ke sungai dan singa mengejar! Impala itu terlalu cepat untuk singa. Tetapi di tepi air, mereka melihat seekor kerbau tua.

Singa mengejar kerbau itu, dan berlari ke air yang lebih dalam. Tetapi di luar dugaan, kerbau justru mulai mengundang buaya untuk datang dan memangsanya.

Kerbau kemudian memutuskan untuk keluar dari air, tetapi di sana ada beberapa singa yang sudah bersiap menyerangnya.

Begitu kerbau menginjakkan kakinya di tepi sungai, langsung berlari dengan sepenuh tenaga. Sementara singa mengikuti di belakang ekornya. Ketika kerbau terancam, mereka akan meminta bantuan. Untungnya, untuk kerbau ini, bantuan datang cukup cepat!

Beberapa kerbau liar besar mendekat, dan langsung mengusir singa-singa itu, menyelamatkan nyawa sesama kerbau.

Baca Juga:
Pertarungan Sengit Dua Harimau di Kebun BinatangHeboh Pertarungan Piton vs King Kobra di Jalur Hiking


Berikut videonya:


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Pilihan Sulit Kerbau Liar, Di Sungai Ada Buaya ke Darat Ada Kawanan Singa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel