Foto-foto Dua Kuda Nil Bertarung Demi Mandapatkan Pasangan

Kuda nil termasuk hewan-hewan besar yang hidup di darat, dan salah satu yang berbahaya. Banyak kematian akibat kuda nil pada manusia, meskipun mereka tampak imut dan jinak saat berada di dalam air.

Tetapi hewan besar ini termasuk yang agresif, meskipun berbadan besar. Mereka juga bisa berlari melebihi kecepatan manusia berlari. Ditambah mereka memiliki gigi yang besar dan tajam, yang bisa digunakan sebagai senjata.

dua kuda nil jantan besar bertarung

Seperti dalam foto-foto yang menakjubkan ini, di mana menunjukkan dua kuda nil jantan ganas berkelahi untuk memenangkan pasangannya. Lalu apakah ada yang sampai menjadi korban? Simak foto-foto menakjubkannya di bawah ini.

Kuda nil jantan yang agresif itu difoto di Kasane, timur laut Botswana. Dan mereka memamerkan gigi-giginya sebelum dengan kejam mengayunkan kepala mereka satu sama lain.

Salah satu kuda nil adalah jantan penguasa, sedangkan yang lainnya adalah jantan baru yang tertarik pada kelompok betina terdekat.

Foto-foto itu diambil oleh Caron Steele, 54 tahun, dari Worcestershire, selama tur perahu fotografi di Sungai Chobe.

kuda nil besar bertarung

Dia mengatakan, melihat mereka saling melemparkan kotoran dan berdiri di atas kaki belakang mereka, dalam upaya untuk membangun dominasi.

Akhirnya, pendatang baru dikalahkan dan didorong kembali ke dalam air, menyelinap menjauh dari betina yang ada.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Foto-foto Dua Kuda Nil Bertarung Demi Mandapatkan Pasangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel