Hiu Putih dengan Berat Lebih dari 2 Ton Tewas Tersedak Penyu

Hiu putih besar merupakan pemangsa di laut. Mereka bisa memakan apa saja, mulai dari ikan-ikan kecil hingga paus dewasa. Selain tubuhnya yang bisa berukuran lebih dari mobil keluarga, mereka pun memiliki gerakan yang cepat.

Bahkan saat berburu mangsa, hiu putih bisa bergerak sangat cepat di laut. Selain itu, gigi mereka juga sangat tajam bak silet. Dan yang lebih mengerikannya lagi, gigi hiu putih bisa tumbuh lagi dan lagi saat terlepas.

Hewan pemangsa yang hidup di laut ini juga sangat rakus. Namun salah satu hewan laut besar ini harus berakhir dengan kematiannya, di mana hiu putih dengan berat 2.250 kilogram ditemukan tewas dengan penyu di mulutnya. Siapa yang menemukannya?


Dalam foto-foto yang mengejutkan memerlihatkan, tubuh hiu putih besar tersedak mati oleh penyu di di Jepang.

Gambar mengerikan itu menunjukkan, hiu putih berlumuran darah. Sementara bagian depannya terlihat makanannya yang  terkunci di antara rahangnya.

Nelayan bernama Greg Vella, memposting foto-foto online pada hari Jumat lalu. Dan menjelaskan bahwa hiu tak bernyawa, saat ditemukan terperangkap dalam jaring.

"Saya memancing ikan tuna ketika, saya mendengar obrolan di radio bahwa ada hiu putih berenang di sekitar lokasi dengan penyu besar di mulut. Orang-orang mulai bercanda tentang hal itu, jadi saya tidak memperhatikannya lagi. Kemudian hari berikutnya, ditemukan tewas, terjerat dalam beberapa jaring," ucap Greg dikutip dari DailyMail.

Foto-foto itu telah dibagikan lebih dari sembilan ribu kali sejauh ini. Dan telah menerima lebih dari tujuh ribu suka.

Hiu putih besar jelas adalah salah satu ikan yang bisa membuat nelayan ketakutan.

Baca Juga:
Belah Perut Buncit Hiu, Nelayan Ini Dibuat Terkejut oleh Isinya
Geger Nelayan Menuggangi Penyu yang Tertangkap

Hiu putih besar adalah ikan pemangsa terbesar di bumi. Biasanya tumbuh hingga 5 meter panjangnya. Beberapa, seperti Deep Blue, bisa tumbuh dengan panjang melebihi 8 meter dengan berat 2,5 ton.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Hiu Putih dengan Berat Lebih dari 2 Ton Tewas Tersedak Penyu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel