Mail Layang-layang, Tiga Jari Tangan Pria Ini Langsung Putus

Bermain layang-layang bisa jadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Apalagi jika dilakukan di pantai dengan angin yang cukup kencang bersama dengan keluarga, anak-anak atau bahkan teman-teman kita.

Namun permainan yang cukup terkenal di era tahun 90-an ini kini mulai meredup, di mana anak-anak yang bermain layang-layang kian berkurang. Tapi bukan berarti permainan di luar ruangan ini sudah benar-benar punah.

jari tangan putus akibat bermain layang-layang

Masih ada di beberapa tempat di mana anak-anak hingga orang dewasa bermain layang-layang. Tapi bukan berarti tidak ada risiko saat memainkan layang-layang. Pria ini salah satunya, di mana beberapa jari tangannya terpotong akibat bermain layang-layang.

Dikutip dari express.co.uk, pria berusia 50-an, kehilangan tiga jari tangannya. Jari-jarinya tersebut terputus oleh benang layang-layang yang ia mainkan, ketika tiba-tiba angin kencang datang.

Dia saat itu menerbangkan layang-layang besar di kota Nantong, Cina, ketika insiden mengerikan itu terjadi. Petugas medis Tiongkok dapat memasang kembali jari yang terputus, dalam operasi yang berlangsung 16 jam.

Temannya, yang juga berusia 50-an, menderita luka-luka besar pada tangan dan telapak tangannya. Mereka mencoba untuk menahan layang-layang, namun keduanya tidak mampu hingga akhirnya berguling-guling, yang menyebabkan jari tangannya putus.

Salah satu pria, yang tidak disebutkan namanya, mengatakan: “Kami mulai menurunkan layang-layang kami ketika cuaca berubah. Namun saat setengah jalan, embusan angin kencang datang. Aku tidak bisa menyingkirkan benang di jari-jariku. Mereka langsung putus."

Dia mengatakan, benang dengan tebalnya 2mm, terasa seperti pisau tajam karena anginnya begitu kencang.

Sinar X menunjukkan, tiga jarinya putus dari tangannya.

Ia kemudian dirawat di Rumah Sakit Ortopedi Nantong Zhongshan di Provinsi Jiangsu, Cina Timur.

Baca Juga:
Gali Kuburan, Seniman Ini Berfoto dengan Tengkorak AyahnyaMantan Datang ke Pelaminan Memakai Gaun Pengantin, Ini yang Terjadi


Dokter Jin Degas berkata, "Ketika pasien tiba, keempat jarinya terputus. Meskipun jari ketiganya tidak terpotong, itu adalah tulang yang terhubung, sementara semua tendon darah, saraf dan otot terputus."

Pria itu tetap dalam pemulihan dan diharapkan untuk mendapatkan kembali, setidaknya sebagian fungsi jari-jarinya.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Mail Layang-layang, Tiga Jari Tangan Pria Ini Langsung Putus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel