Video Viral, Kembar Identik Terlihat 'Berkelahi' di Rahim Saat di-USG

Memiliki anak kembar bisa membawa dua kali kebahagiaan, bagi orang tua mereka. Mereka juga bisa membawa dua kali sakit kepala, apalagi jika keduanya sangat aktif dan tidak bisa diam.

Saat ini, kita bisa mengetahui apakah Anda memiliki anak kembar atau tidak dengan melakukan USG. Selain mengetahui kondisi janin, USG atau ultrasonografi juga bisa mengetahui apabila ada kelainan yang dimiliki janin saat di kandungan.

Kembar identik di dalam perut ibu
Kembar identik di dalam perut ibu.
Tapi ibu yang satu ini mendapatkan jauh yang lebih menarik, saat melakukan USG. Sepasang saudara kembar identik yang ada di janinnya, ternyata terlihat sedang 'berkelahi.' Video yang kemudian diunggahnya pun menjadi viral.

Video Viral Bayi Kembar Identik Berkelahi di Rahim

Dalam video yang berasal dari China ini memperlihatkan, dua janin itu tampaknya saling menendang dan memukul satu sama lain. Hal ini diketahui saat ibu mereka menjalani pemindaian ultrasonografi, pada kehamilan menjelang empat bulan.

Ayah kembar dari janin itu, Tuan Tao, mengatakan rekaman itu direkam olehnya. Ketika dia menemani istrinya ke pemeriksaan antenatal, akhir tahun lalu di kota Yinchuan.

Tao mengatakan kepada outlet berita China The Paper bahwa, ia merasa senang melihat putri-putrinya yang belum lahir tampak saling bertinju satu sama lain, selama beberapa putaran.

Dia memfilmkan rekaman ultrasound, sebelum mengunggahnya ke aplikasi video pendek Douyin. Video dengan cepat menjadi viral.

Tao mengatakan dia tidak menyangka, jika gadis-gadisnya 'menjadi bintang internet sebelum dilahirkan'.

Gadis-gadis nakal telah lahir sehat dan diberi julukan 'Cherry' dan 'Strawberry', yang merupakan buah favorit ibu mereka.

Rekaman sejauh ini telah menerima lebih dari 2,5 juta suka dan 80.000 komentar.

Itu juga telah banyak dibagikan oleh outlet berita Cina, seperti China Daily.

Beberapa komentar terlihat, salah satunya: "Siapa pun yang menang [pertarungan] bisa menjadi yang lebih tua ketika mereka dilahirkan."

Yang lain menulis: "Mereka bertarung dalam perut [ibu mereka], tetapi akan saling mencintai ketika mereka lahir."

Tao menambahkan bahwa, dia melihat putri kembarnya saling berpelukan selama pemeriksaan lain pada bulan Januari lalu.

"Kami sangat tersentuh. Bayi-bayi itu sangat kecil dan mereka tahu cara menjaga satu sama lain. Saya percaya mereka akan hidup dengan satu sama lain secara harmonis ketika tumbuh dewasa," kata Mr Tao kepada The Paper.

Dikenal sebagai kembar monoamniotik monokorionik atau kembar Mo-Mo, itu adalah salah satu kehamilan kembar risiko tertinggi yang mungkin terjadi. Hanya ada kemungkinan 50 persen bahwa bayi akan bertahan hidup, setelah tanda 26 minggu.

Risiko terbesar dari kehamilan ini adalah tali pusar - yang terpisah - akan kusut dan tersimpul yang mengakibatkan gangguan aliran darah ke salah satu atau kedua bayi.

Kembar Mo-Mo jarang terjadi dan terjadi pada sekitar 1 dari 35.000 hingga 1 dalam 60.000 kehamilan, menurut TwinsUK.

Untungnya, 'Cherry' dan 'Strawberry' lahir sehat pada 8 April pada 32 minggu melalui operasi caesar.

Kakak sulung lahir pada pukul 14:51, dengan berat 1.950 gram, dan yang lebih muda lahir satu menit kemudian dengan berat 1.620 gram, lapor Yangzhou Evening News.

Dokter di Rumah Sakit Umum Universitas Kedokteran Ningxia mengatakan, operasi darurat dilakukan setelah perawat melihat salah satu denyut jantung si kembar tiba-tiba turun.

Selama operasi, mereka menemukan sebagian besar tali pusat mereka kusut.

Baca Juga:
Ada Jasad Lebih dari 140 Anak yang Dibunuh Dalam Sebuah RitualVideo Bocah 5 Tahun Diajarkan Ibunya Menggunakan Senjata Api


He Lin, wakil direktur di departemen kebidanan rumah sakit, mengatakan kepada wartawan: "Bayi-bayi itu telah dilahirkan dengan selamat dan sehat. Mereka adalah pasangan pertama dari saudara kembar Mo-Mo yang telah berhasil dilehirkan di rumah sakit kami."

Berikut videonya:


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Video Viral, Kembar Identik Terlihat 'Berkelahi' di Rahim Saat di-USG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel