Menegangkan, Video Penyelamatan Ular yang Tersangkut di Kaleng Bir

Apa yang Anda lakukan jika melihat ular? Biasanya kita akan lari dan meminta bantuan orang yang sudah ahli, untuk membebaskannya. Atau bisa jadi Anda akan pergi begitu saja dan tidak ingin menolongnya karena berbahaya.

Apalagi jika Anda tidak mengetahui apakah ular tersebut mematikan atau tidak. Tapi tidak dengan wanita yang satu ini, yang melihat seekor ular di mana kepalanya tersangkut di kaleng bir.

ular terjebak di kaleng bir

Ular tersebut awalnya tampak tidak bergerak, namun saat di dekati masih hidup. Dan ia pun memberanikan diri untuk membebaskannya. Namun untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, ia pun mulai merekam dengan ponselnya.

Wanita bernama Rosa Fond, melihat seekor ular dengan kepalanya terjebak dalam kaleng bir di sisi jalan pada hari Kamis, 28 Maret 2019.

"[Saya] melihat dia masih hidup dan mulai panik tetapi saya tahu saya harus menyelamatkannya. Orang lain mungkin akan membunuhnya ... aku tidak bisa membiarkannya terluka," katanya kepada FOX 13.

Fond, yang memposting video kejadian di Facebook, kemudian mengambil tongkat untuk membebaskan ular hitam dari kaleng, sementara dua anjingnya menyaksikan. Tentu saja itu bukan tugas yang mudah. Saat dia menyodok ular dengan tongkat.

"Tolong jangan menggigitku ketika kamu keluar," terdengar Fond mengatakan dalam video.

Setelah beberapa menit, ia berhasil membebaskan reptil (mungkin mabuk), dari kaleng bir.

“Bagaimana aku bisa berani melakukan ini, aku tidak tahu! Dia bahkan membungkus dirinya di lengan saya dua kali!” Fond menulis di posting Facebook.

Baca Juga: Detik-detik Ular King Kobra 4 Meter Memuntahkan Mangsanya

Ular hitam ini adalah salah satu jenis ular tidak berbisa yang paling umum di Amerika Serikat bagian selatan. Dan ditemukan di seluruh Florida. Meskipun mereka tidak berbahaya, ular hitam ini akan menggigit untuk membela diri, menurut Museum Florida.

Baca Juga: Video Kucing Berhadapan dengan Ular King Kobra yang Mematikan

Berikut videonya:


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Menegangkan, Video Penyelamatan Ular yang Tersangkut di Kaleng Bir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel