Mengerikan, 12 Ular Mematikan Ditemukan di Dalam Rumah Keluarga Ini

Melihat satu ular saja berada di dalam rumah bisa bikin kita ketakutan, apalagi jika ada sekitar 12 ular. Tentunya bisa membuat kita histeris, bahkan meninggalkan rumah yang sudah kita tempati.

Tetapi bagaimana pun, ular adalah hewan yang cukup cerdik di mana bisa berada di mana saja. Bahkan di tempat yang tidak pernah kita duga sekalipun. Termasuk di dalam rumah, mulai dari ruang tamu hingga kamar mandi.

12 ular mematikan dimasukkan ke dalam karung

Banyak video memperlihatkan, jika ular bisa berada hingga di toilet duduk. Kali ini, ada video viral yang tidak kalah mengerikan. Di mana sekitar 12 ular ditemukan di dalam sebuah rumah. Bagaimana ceritanya?

Ular Kobra dan Ular Piton


Dua belas ular mematikan dipastikan berada di dalam sebuah rumah. Dan pemiliknya kemudian memanggil petugas, untuk melakukan penangkapan.

Diduga, mereka tinggal di rumah keluarga ini untuk berlindung dari cuaca yang sangat panas. Tiga ular mematikan di antaranya kobra kobra, delapan kobra monacled, dan ular sanca batik.

Mereka ditemukan di Surat Thani, Thailand selatan, pada tanggal 26 Maret pagi. Penduduk desa yang ketakutan memanggil layanan penyelamatan, setelah ular-ular itu terlihat melingkar di tangki air, kamar kecil, kamar tidur, dan kandang ayam.

Baca Juga:
Pertarungan Mendebarkan Dua Ular, Saling Menggigit Satu Sama Lain
Netizen Luar Negeri Heboh Lihat Bocah Asal Indonesia 'Dililit' Ular Sanca Besar


Berikut video viral penangkapan ke 12 ular mematikan tersebut:


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Mengerikan, 12 Ular Mematikan Ditemukan di Dalam Rumah Keluarga Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel