Mengerikan, Impala Mencoba Kabur dengan Perut Terburai Usai Dimakan Hyena

Rusa impala adalah salah satu hewan yang mudah ditemukan di Taman Kruger. Tetapi meskipun mereka memiliki jumlah yang banyak, pemangsa akan selalu mengintai mereka. Mulai dari macan tutul, cheetah, singa hingga hyena kerap berburu rusa impala.

Hewan pemakan rumput ini memang idola pemangsa, karena tidak memberikan perlawanan berarti saat dilumpuhkan. Namun meskipun demikian, rusa ini memiliki kecepatan berlari yang hanya bisa dimbangi oleh cheetah.

rusa impala dimakan hidup-hidup

Tetapi, bukan berarti hewan yang lebih lambat tidak bisa memburunya, salah satuna hyena. Dalam sebuah video yang menjadi viral memperlihatkan, bagaimana kejamnya hyena saat memakan rusa impala. Bahkan dimakan saat keadaannya masih hidup.

Impala vs Hyena


Ini bukan video pertama kami tentang impala, yang melakukan perlawanan dengan seluruh tubuhnya yang masih ada.

Adalah Sune Eloff, yang menangkap rekaman luar biasa ini pada tanggal 12 Maret 2019 lalu. Ia merekamnya saat berada di sepanjang Gomondwane Loop, dekat kamp Lower Sabie yang terletak di Taman Nasional Kruger.

Saat video dimulai, Sune dapat melihat sekilas hyena yang baru saja menangkap Impala jantan. Dan kemudian membawanya ke rumput tinggi untuk dimakan.

Sementara itu, macan tutul muda mengikuti dekat di jalurnya dan menjaga jarak yang aman. Macan tutul hanya bisa menonton, saat hyena memakan mangsanya.

Hyena perlahan-lahan melahap bagian perutnya. Namun hewan malang itu berusaha keras, dan mencoba kabur dengan keadaan perutnya yang mengerikan. Sementara itu, macan tutul hanya menonton dari kejauhan.

Sedihnya, impala tersebut akhirnya tidak berdaya. Setelah hyena merasa puas dengan makanan, macan tutul kemudian makan sisa makanan.

Baca Juga:
Dua Hyena Diserang Kelompok Anjing Liar, Ini yang Kemudian Terjadi
Ini Alasan Kenapa Singa Jantan Tidak Pernah Terlibat Perburuan


Berikut videonya:


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Mengerikan, Impala Mencoba Kabur dengan Perut Terburai Usai Dimakan Hyena"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel