Mengerikan, Sebanyak 22.000 Lebah Disedot dari Loteng

Lebah termasuk serangga yang bermanfaat bagi manusia, karena mereka memproduksi madu yang sangat sehat. Madu sangat penting dikonsumsi oleh manusia, terutama untuk menggantikan gula sebagai rasa manis yang cukup berbahaya.

Madu juga mengandung antioksidan yang sangat penting, untuk menjaga tubuh dari radikal bebas. Namun bukan berarti kita bisa bersahabat dengan lebah, karena mereka memiliki sengat yang cukup menyakitkan dan memiliki racun.

sarang lebah di loteng

Dan yang membuat lebah lebih menakutkan, mereka hidup dalam koloni dan bisa membangun sarang di sekitar rumah kita. Bahkan yang dialami keluarga ini cukup mengerikan, di mana diperkirakan 22.000 lebah membangun sarangnya di loteng.

Keluarga yang tinggal di Coventry timur, dibuat ketakutan usai menemukan sarang lebah besar di loteng rumahnya. Tetapi pengontrol hama mengatakan, sarang itu 'terlalu halus' untuk dikeluarkan.

Dan salah satu caranya adalah dengan menyedot lebah-lebah. Dan melepaskan mereka jauh dari rumah tersebut.

Dalam sebuah video viral yang diunggah di Youtube menunjukkan, puluhan ribuan lebah disedot dari sarang madu raksasa yang digantung di langit-langit oleh David Bird, yang merupakan anggota Delta Pest Control.

Dia arus memotong atap kamar tidur di rumah keluarga tersebut, untuk bisa mengakses koloni lebah. Namun sarang tersebut tidak diambil dan dibiarkan begitu saja. Sementara lebah dikirim ke peternakan madu di utara Inggris.

Baca Juga:
Menakjubkan, Lebah Pekerja Bersihkan Temannya yang Jatuh ke Dalam Madu
Video Bikin Heboh, Seorang Pria Beri Lebah Cairan Ekstasi


Berikut videonya:


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Mengerikan, Sebanyak 22.000 Lebah Disedot dari Loteng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel