Nasib Tragis Pemburu, Diinjak Gajah sampai Mati dan Jasadnya Dimakan Singa

Sebelumnya kita membahas: Ular Piton dengan Panjang 5 Meter dengan Perut Besar. Kini kita akan membahas kematian pemburu liar di alam bebas.

Banyak hewan-hewan yang terancam punah di dunia ini, akibat perburuan liar. Di antaranya adalah badak dan juga gajah. Kedua hewan ini menjadi primadona pemburu liar, yang menginginkan cula dan juga gadingnya.

Di pasar gelap, kedua benda langka ini sangat mahal harganya. Namun di sisi lain, hewan yang mereka buru kian terancam punah. Bahkan, di dunia ini hanya tinggal ada dua badak putih bercula satu, dan keduanya dalam penjagaan ketat pengawas.

Sisa celana korban pemburu liar
Sisa celana korban pemburu liar.
Namun, para pemburu tidak menyerah begitu saja untuk melakukan perburuan liarnya. Tapi, tidak selamanya mereka beruntung dalam aksinya. Salah satunya pemburu liar yang satu ini, di mana hanya tinggal tulang dan juga celananya saja yang ditemukan.

Pemburu Liar Hewan Langka

Dikutip dari Daily Mail, seorang pria yang mencoba berburu badak di Taman Nasional Kruger, telah diinjak sampai mati oleh seekor gajah. Tidak sampai itu saja, jasadnya pun dimakan oleh seekor singa, yang hanya meninggalkan tengkorak dan celananya.

Sementara, tiga teman korban melarikan diri setelah kejadian tersebut. Dan mereka juga langsung menelepon keluarganya.

Keluarga korban menghubungi layanan penjaga taman, yang kemudian melakukan pencarian dengan berjalan kaki pada hari Rabu, 3 April lalu.

Penjaga Taman Nasional Kruger juga mencari mayat korban, tetapi mereka tidak membawa hasilnya. Pada hari Kamis, pencarian orang yang hilang itu dilanjutkan.

Menurut Don English, Regional Ranger Skukuza, bagian tubuhnya ditemukan di dekat jembatan taman buaya.

"Indikasi yang ditemukan di tempat kejadian menunjukkan bahwa, singa telah memakan sisa-sisa jasadnya dan hanya menyisakan tengkorak serta celana," ucap English.

Glenn Phillips, pelaksana pelaksana cagar mengatakan: "Memasuki Taman Nasional Kruger secara ilegal dan berjalan kaki adalah tindakan yang tidak bijaksana. Di sana menyimpan banyak bahaya, dan kejadian ini adalah bukti akan hal itu."

Sangat menyedihkan melihat putri-putri almarhum berduka atas kehilangan ayah mereka, dan lebih parahnya lagi, hanya mampu melihat sedikit jenazahnya.

Sementara, teman pria tersebut ditangkap. Dan mereka akan muncul di pengadilan pada waktunya. Polisi setempat menyita dua senjata dan 375 amunisi.

Baca Juga:
Tiga Pemburu Dimakan Singa Setelah Menerobos Cagar AlamPemburu Diburu Usai Unggah Foto dengan Jerapah Hitam Langka

Pemeriksaan terus dilakukan sehubungan dengan tersangka yang telah tewas.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Nasib Tragis Pemburu, Diinjak Gajah sampai Mati dan Jasadnya Dimakan Singa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel