Mantan Datang ke Pelaminan Memakai Gaun Pengantin, Ini yang Terjadi

Banyak di antara kita yang memiliki pengalaman manis dan pahit saat berpacaran. Bahkan ada yang berpacaran hingga bertahun-tahun lamanya, namun akhirnya pasangannya menikah dengan orang lain.

Baik pria maupun wanita bisa merasakannya. Dan tentunya sakit hati yang akan dirasakan oleh pasangannya. Tapi kadang ada kejadian lucu, bahkan menyayat hati saat seorang mantan diundang ke pernikahan.

saat mantan datang ke pernikahan

Salah satunya dialami oleh pria ini, di mana saat mantan datang di acara pernikahannya. Dan yang lebih mengejutkannya lagi, mantannya daang dengan memakai pakaian pengantin. Lalu apa yang terjadi kemudian?

Dikutip dari dailymail.co.uk, seorang kekasih yang ditolak cintanya di China, telah menghancurkan pernikahan mantan pacarnya. Wanita berpakaian gaun pengantin itu meminta pria tersebut kembali padanya.

Mantan Datang ke Pernikahan


Mantan pacarnya terlihat emosional, terlihat dalam video saat ia berteriak kepada mempelai pria. Ia mengatakan: "itu salahku" sambil berlutut di depannya.

Video berdurasi 30 detik itu telah menjadi viral, dan direkam di sebuah pernikahan di China baru-baru ini.

Menurut Star Video, yang berafiliasi dengan Hunan Legal Channel, mempelai pria putus dengan mantan pacarnya karena kepribadian mereka terlalu berbeda.

Dia tampak terperanjat ketika wanita itu tiba-tiba muncul di pernikahannya tanpa diundang, yang juga mengenakan gaun putih bak pengantin.

Mantan pacarnya memintanya untuk memaafkannya, dan memberinya kesempatan lagi. Sementara pria itu memegang tangan yang kini menjadi istrinya, dalam upaya untuk menenangkannya.

Pembawa acara pernikahan juga terkejut oleh adegan itu, karena dia dapat terdengar mengatakan "kami memiliki situasi yang tidak terduga di sini."

Dalam upaya untuk menyelamatkan pernikahan, pembawa acara itu lalu mengutip sebuah pepatah Tiongkok yang terkenal: "Jika Anda bertanya kepada kehidupan apa itu cinta, itu adalah mengabdikan hidup Anda kepada orang lain."

Pengguna web di Weibo, orang Cina yang setara dengan Twitter, telah menyatakan dukungan kepada pengantin wanita, dan mengutuk mantan pacar yang 'tidak masuk akal'.

Satu komentar khas berbunyi: "Jangan menghancurkan hubungan orang lain untuk memuaskan obsesi Anda sendiri."

Baca Juga:
Pacari Tiga Wanita Sekaligus, Pria Ini Dilaporkan ke Polisi
Batal Nikah Usai 7 Tahun Pacaran, Pria Ini Lelang Barang Seserahan


Pengguna lain berkata: "Inilah tepatnya mengapa Anda tidak bisa berteman dengan mantan."

Berikut videonya:


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Mantan Datang ke Pelaminan Memakai Gaun Pengantin, Ini yang Terjadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel