Mengerikan, Ular King Kobra Masuk Dapur dan Siap Menyerang

Ini adalah saat yang mengerikan, ketika ular king kobra ditemukan. Ya, masalahnya ular ini ditemukan bukan di ruang terbuka seperti halaman atau lapangan. Tetapi ditemukan di sebuah dapur keluarga.

Padahal seperti kita ketahui, ular king kobra ini sangat mematikan. Satu gigitan saja bisa membuat manusia kehilangan nyawa. Bahkan pawang ular sekalipun, tidak mudah untuk 'menaklukkan' ular yang terkenal agresif ini.

ular king kobra masuk dapur

Dalam sebuah video yang menjadi viral memperlihatkan, seekor ular king kobra ditemukan di dapur. Saat berhasil ditemukan, ular ini mengembangkan 'lehernya' dan siap untuk menyerang. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

Ular King Kobra Menyerang

Ular berbisa itu menimbulkan ketakutan, ketika penduduk melihatnya merayap melintasi ubin dapur mereka di Nonthaburi, Thailand, pada 3 April lalu.

Layanan darurat dipanggil dan tiba tidak lama setelah menerima alarm bahaya. Dan mereka berjalan ke ruangan, tempat reptil tersebut berada.

Ular itu terlihat mengembangkan 'lehernya' yang besar dan khas, menandakan bahwa ia siap untuk menyerang.

Penangkap ular harus hati-hati menangkap hewan liar ini, karena sangat agresif. Beruntung, petugas bisa mengatasinya kemudian memasukkannya ke dalam kantung untuk diamankan.

Baca Juga:
Heboh Pertarungan Piton vs King Kobra di Jalur Hiking
Mengerikan, Ular King Kobra Masuk Kamar dan Sembunyi di Kasur


Berikut videonya:


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Mengerikan, Ular King Kobra Masuk Dapur dan Siap Menyerang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel