Bikin Perut Melilit, Saat Ular Piton Dipaksa Memuntahkan Ayam

Ini adalah momen yang bikin perut melilit, di mana seekor ular piton dengan panjang 3 meter dipaksa memuntahkan mangsanya. Ya, mangsanya yang merupakan ayam jantan utuh, yang dimakannya setelah merayap masuk ke kandang.

ular piton dengan perut besar.

Ular piton memang termasuk pemangsa yang sangat rakus, di mana mereka bisa memakan hewan apapun. Mulai dari tikus hingga buaya bisa menjadi mangsa ular piton, apalagi binatang melata ini tidak kesulitan untuk memakannya.

Tapi dalam video di bawah ini, ular piton yang memiliki perut buncit dipaksa untuk mengeluarkan kembali ayam yang sudah ditelannya. Awalnya, petani bernama Khun Kittisak ini dibuat kecewa saat mencoba mengeluarkan ayamnya kembali.

Lalu ia pun memanggil penangkap ular, untuk membuat ayam jantannya sudah mati dikeluarkan.

Dalam rekaman menunjukkan, ular itu meronta-ronta di lantai saat perlahan-lahan mengeluarkan makhluk berbulu yang telah ditelannya di sebuah taman di Chonburi, Thailand, minggu lalu.

Dengan tongkat yang dijepit erat-erat di sekitar kepalanya, dua pria mengangkat reptil keluar dari gubuk kayu. Dan dibawa ke tanah tempat mereka menjatuhkannya.

Ketika mereka merentangkan ular itu, tonjolan besar dapat terlihat di tengah tubuh ular piton.

Usai mangsanya berhasil dikeluarkan, pawang kemudian memasukkan ular ke dalam kantong plastik putih. Dan Khun kembali ke kandangnya untuk memeriksa sisa ayamnya.

Baca Juga:
Ular Piton Betina Terbesar Dibunuh dengan 73 Anak di Perutnya
Video Langka Harimau Coba Makan Piton Besar, Ternyata Hasilnya...

"Saya sedih telah kehilangan salah satu ayam saya. Saya harus menyiapkan pertahanan ekstra untuk menjauhkannya dari ular," ungkap dia.

Berikut videonya:


Comments