Video Terbaru Saat Arnold Schwarzenegger Ditendang dari Belakang

Baru-baru ini aktor film Terminator, Arnold Schwarzenegger diserang oleh seorang pria dari belakang. Sebelumnya, beredar video saat ia diserang ketika berada di Arnold Sports Festival di Santon Convention Center di Sandton, Afrika Selatan.

Dan dalam sebuah video terbaru menunjukkan, saat pria tersebut mencoba menjatuhkan Arnold Schwarzenegger di belakang dalam sebuah serangan dengan menggunakan kakinya. Yang kemudian diamankan oleh pengawal pribadinya.

Arnold Schwarzenegger ditendang dari belakang

Di video terbaru tersebut, Schwarzenegger terlihat dari jauh, menandatangani tanda tangan dan berfoto selfie, pada Sabtu 18 Mei. Terekam pria mengambil lompatan sambil 'terbang' untuk menjatuhkan Schwarzenegger di belakang.

Tapi pria itu kemudian mendarat di lantai, sementara Schwarzenegger hanya bergeser sedikit saja. Dan ia tetap berdiri di atas kakinya dengan kokoh.

Penyiar TV dan aktor Mario Lopez men-tweet: "Orang idiot mencoba melepaskan tendangan kepada @Schwarzenegger yang berusia 71 tahun. Seperti nyamuk yang menendang badak, dia bahkan tidak mengganggunya..."

Video kedua memperlihatkan Schwarzenegger terdorong dan cukup merasakan kesakitan. Meskipun tidak terjadi sesuatu yang membahayakan nyawanya.

"Terima kasih atas keprihatinan Anda, tetapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan," tulis Schwarzenegger di akun twitter-nya.

Pria yang mencoba menjatuhkan Schwarzenegger di belakang, disebut sebagai 'penggemar gila'. Secara strategis merencanakan serangannya, dan memiliki sejarah dengan aksi serupa.

Bintang Terminator mengatakan, dia tidak akan menuntutnya. Dia juga tidak akan memberikan nama orang yang telah menyerangnya tersebut.

"Keamanan Pusat Konvensi Sandton merespons dengan cepat dengan menangkap pelaku dan menyerahkannya kepada polisi," kata pernyataan itu.

Setelah kejadian itu, Arnold terus menyapa penggemar sebelum dia dibawa pergi oleh pengawal keamanannya.

Baca Juga:
Nasib Tragis Gadis Cilik Pemeran Hantu The Ring Saat Dewasa
Film Animasi The Simpsons Pernah Prediksikan Kematian Stephen Hawking

Seorang perwakilan dari Black Circle Communications, yang merilis pernyataan itu, mengatakan kepada DailyMail.com bahwa pria itu adalah 'orang jahat yang ingin dikenal,' dan telah diserahkan kepada polisi.

"Polisi saat ini sedang memproses segalanya dan kami sedang menunggu mereka, tetapi Arnold telah begitu murah hati dengan semuanya," kata juru bicara Cassandra Gudlhuza.

Berikut videonya:


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Video Terbaru Saat Arnold Schwarzenegger Ditendang dari Belakang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel