Telan Airpod Saat Tidur, Pria Ini Menggunakannya Kembali Setelah BAB

Banyak dari kita yang memiliki kebiasaan buruk saat tidur, mulai dari tidak menggosok gigi, mengganti baju hingga memakai earphone untuk mendengarkan musik. Apapun bentuknya, memakai earphone saat tidur tidak baik dan berbahaya.

pria yang menelan airpod-nya

Ada kejadian di mana seorang sampai tersetrum hingga tewas, ketika memakai earphone saat handphone-nya sedang diisi daya. Tapi kali ini ada kejadian aneh sekaligus lucu, di mana seorang pria yang memakai earphone tanpa kabel menelannya.

Earphone ini biasa digunakan pada perangkat Apple terbaru, yang disebut Airpod. Airpod ini bebas kabel sehingga mudah digunakan. Namun malang, Airpod yang ia gunakan saat tertidur entah bagaimana tertelannya.

Dikutip dari shanghaiist.com, pria asal Taiwan itu beruntung tidak membahayakan nyawanya saat Airpod tertelan. Ia pun menunggu waktu untuk buang air besar atau BAB, dan melihat apakah Airpodnya bisa diselamatkan.

Pria bermarga Hsu, dari kota Taiwan Kaohsiung mengklaim bahwa, ia tertidur dengan earbud pada suatu malam. Dan bangun keesokan paginya, lalu menemukan Airpodnya benar-benar hilang. Ketika dia mencoba menemukan di mana hilangnya Airpod, dia mendengar suara keluar dari perutnya.

Dia kemudian bergegas pergi ke rumah sakit, di mana seorang dokter menggunakan sinar-X. Dan mereka mengkonfirmasi bahwa perangkat itu memang ada di dalam ususnya, lalu ia pun mengonsumsi obat pencahar.

Baca Juga:
Airpods Penyebab Penyakit Kanker
65 Persen Generasi Millenial Tidur Tanpa Kenakan Pakaian

Dua hari kemudian, Airpod itu keluar bersama dengan BAB-nya. Dan alat ini pun ternyata masih bisa digunakan kembali, meskipun harus menempuh 'jalan panjang'.

Berikut videonya:


Comments