Tragis, Di Luar Rumah Saat Tengah Malam Pria Ini Dibunuh Macan Tutul

Tengah malam adalah saatnya kita terlelap di tempat tidur, untuk beristirahat dari rutinitas. Namun bagi sebagian orang, mungkin ini saatnya untuk bekerja dan melakukan rutinitas hariannya.

Meskipun kita tahu, jika tengah malam bukan saat yang tepat untuk melakukannya. Ada juga mereka yang mengalami gangguan tidur seperti insomnia, yang membuat mereka harus terjaga di tengah malam yang sepi.

Macan tutul

Tapi malang yang dialami pria yang satu ini, saat melakukan aktivitasnya, yaitu buang air besar di tengah malam. Ia diterkam hingga tewas oleh macan tutul di tengah malam. Lalu seperti apa ceritanya lengakapnya?

Dikutip dari Daily Mail, seekor macan tutul telah membunuh seorang pria berusia 45 tahun ketika dia sedang buang air di India. Dan ini terjadi dalam serangkaian serangan kucing besar di daerah tersebut.

Ram Swaroop Meena diterkam oleh binatang di distrik Alwar Rajasthan, ketika dia berada di luar pada Sabtu malam minggu lalu.

Tetapi tubuh Meena hanya ditemukan di desa Kishori, Thanagazi Tehsil pada hari Minggu. Sebuah postmortem kasus itu didaftarkan oleh polisi, sebagai penyelidikan atas kematian yang tidak wajar.

Segera disadari bahwa Meena dibunuh oleh macan tutul, setelah tanda kaki yang dikenal ditemukan di dekat tubuhnya. Perangkap pun telah diatur untuk mencoba menangkap kucing besar.

Itu terjadi setelah macan tutul -diduga sama- membunuh bayi berumur sembilan bulan. Setelah mengambilnya dari tempat tidur, saat tertidur di sebelah ibunya bulan lalu.

Dhaval Rathwa diserang saat tidur di rumahnya di Zari, sekitar jam 4 pagi pada tanggal 16 April.

Macan tutul berusia delapan tahun menjepit rahangnya di sekitar Dhaval, sebelum menyeretnya pergi saat ibunya tidur. Tubuhnya yang termutilasi ditemukan kemudian pada hari itu.

Seorang anak perempuan berusia lima tahun juga terbunuh, setelah disambar macan tutul saat memanen jagung saat bersama neneknya pada 26 Maret lalu.

Saat itu, Shrutika Thit dan neneknya Kusum Kaduskar pergi ke ladang di desa Sakori di negara bagian Maharashtra, di bagian barat-tengah sekitar pukul 5 sore.

Macan tutul itu telah menunggu di dekat ladang dan menangkap gadis muda itu. Padahal ia berasal dari bagian lain wilayah, dan telah mengunjungi desa neneknya bersama ibunya, Swati.

Baca Juga:
Bocah 3 Tahun Dimakan oleh Macan Tutul di Taman Safari
Baru Melahirkan Dua Hari, Anak Macan Tutul Ini Dimakan Induknya
Pertarungan Pertaruhan Nyawa Macan Tutul dan Buaya di Dalam Air

Saat ditemukan Shrutika sempat dibawa ke rumah sakit di Manchar, tetapi dinyatakan meninggal.

Seekor macan tutul kemudian ditangkap dua hari setelahnya, di dalam perangkap yang dipasangi umpan.

Perkiraan resmi menunjukkan, ada antara 12.000 dan 14.000 macan tutul di India.

Tidak ada angka tentang jumlah manusia yang dibunuh oleh macan tutul, tetapi para ahli mengatakan ada ratusan kematian setiap tahunnya.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Tragis, Di Luar Rumah Saat Tengah Malam Pria Ini Dibunuh Macan Tutul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel