Video Saat Macan Tutul Jantan Menolak Ajakan Kawin Betina

Setiap hewan pasti ingin memiliki keturunan yang berasal dari dirinya, terutama jantan. Bahkan singa jantan akan membunuh anak-anak singa, jika bukan dari keturunannya saat berhasil menguasai satu kawanan betina.

macan tutul bermalas-malasan di atas pohon

Namun ternyata tidak semua hewan hidupnya hanya untuk kawin saja dan mendapatkan keturunan. Macan tutul ini salah satunya, di mana ia justru menolak ajakan bercinta dari macan tutul betina, yang mendekatinya.

Video yang diunggah oleh Judy Lehmberg, yang kemudian dibagkan oleh akun Youtube Caters Clips ini menjadi viral. Dalam video terlihat, macan tutul betina yang diabaikan oleh pejantan yang lebih suka tidur di ranting pohon. Simak videonya di sini.

Video yang direkam di safari di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan ini oleh Judy Lehmberg. Sat itu ia mengetahui bahwa mereka bukan hanya kucing rumahan yang keras kepala, saat menikmati waktunya.

Baca Juga:
Bocah 3 Tahun Dimakan oleh Macan Tutul di Taman Safari
Baru Melahirkan Dua Hari, Anak Macan Tutul Ini Dimakan Induknya

Dalam video memperlihatkan, bagaimana macan tutul betina benar-benar diabaikan oleh pasangannya. Entah karena keras kepala, atau seperti kebanyakan pejantan, dari ada ketidaktahuan semata-mata.

Berikut videonya:


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Video Saat Macan Tutul Jantan Menolak Ajakan Kawin Betina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel