Berwajah Cantik dan Imut, Mantan Idol Jepang Ini Pamer Tubuh Kekar

Banyak wanita yang mengikuti tes untuk menjadi seorang idol atau meningkatkan popularitasnya, dalam beragam ajang kontes. Ada juga perekrutan untuk menjadi seorang anggota girl band, di mana salah satu syaratnya adalah cantik dan imut.

Dan Jepang adalah salah satu negara, yang kerap merekrut gadis-gadis muda untuk bergabung dalam sebuah grup band. Dan yang terpilih, biasanya memiliki kelebihan selein suara, yaitu tubuh yang langsing dan waja cantik.

Reika Saiki di tahun 2014

Salah satunya adalah gadis bernama Reika Saiki. Di tahun 2014, dirinya mengikuti pemilihan grup idol. Di mana saat itu ia masih cukup imut. Tapi kini transformasinya sangat jauh berbeda, bahkan membuat para pria minder. Apa itu?

Dikutip dari soranews.com, ia kini hadir untuk mengembangkan kelucuan kawaii tradisional menjadi bentuk baru: mukikawa.

Ketika pertama kali bergabung dengan grup maskot idola Cheer?1, Reika Saiki terlihat sangat mirip dengan apa yang Anda harapkan, untuk seseorang yang  memasuki sektor industri hiburan Jepang itu.

Dia memiliki tubuh yang ramping, dan muncul untuk wawancara audisinya pada tahun 2014, mengenakan ansambel anak perempuan dengan rok berlipit.

Reika Saiki di tahun 2019

Namun, Saiki baru-baru ini meluangkan waktu sejenak untuk melihat kembali fisiknya beberapa tahun yang lalu. Dan sekarang, ketika dia melihat foto dirinya yang lalu, dia berkata "Aku adalah gadis yang tampak lemah."

Apakah Anda setuju dengan penilaian itu atau tidak, tentu tidak dapat disangkal dia memancarkan aura kekuatan fisik yang jauh lebih baik hari ini.

Sekarang, ia menyebut dirinya sebagai "idola otot" Jepang. Saiki yang kini berusia 26 tahun, tidak sepenuhnya menolak untuk melakukan sedikit aktivitas cosplay.

Dalam video terbarunya, ia menampilkan aktivitas fisik yang sedikit lebih berat, termasuk deadlifts, barbell curl, press bahu, dan beberapa push-up.


Otot-otot itu bukan hanya untuk pertunjukan. Saiki telah mengambil karir yang jarang dilalui mantan idol, yaitu menjadi pegulat profesional. Dalam Twitter pribadinya, ia mengunggah saat berada di dalam ring untuk membanting, menjatuhkan, dan menjepit lawan-lawannya.

Fakta bahwa Saiki yang memiliki tinggi 150 sentimeter, mampu melemparkan lawan yang jauh lebih besar daripada dirinya sendiri. Jelas ini memperlihatkan bagaimana berhasil dan banyak latihan yang ia lakukan.

Baca Juga:
Tidur di Mobil, Wanita Cantik Ini Dikerjai oleh Pacarnya
Akurasi Bidikan Ketapel Wanita Cantik Ini Bikin Melongo

Saiki bahkan telah menciptakan istilah baru untuk daya tarik khusus untuk penggemar: mukikawa , kombinasi dari kata Jepang mukimuki ("buff") dan kawaii ("cute").

Dan dia sama bersemangatnya dengan binaraga. Seperti yang terlihat dalam salah satu tweet terbarunya. Sepertinya dia berkomitmen untuk menjadi idola otot untuk jangka panjang.

Apakah Anda masih minder melihatnya?

Comments