Membongkar Trik Mengerikan Pawang Ular King Kobra Palsu

Ular king kobra adalah salah satu hewan paling mematikan di dunia, bahkan sangat berbahaya bagi manusia. Butuh keahlian khusus dan pengalaman yang tinggi jika seseorang ingin berinteraksi dengan ular yang sat ini.

panji petualang bermain dengan ular king kobra

Bukan tanpa alasan, racunnya mampu membunuh manusia dalam hitungan jam saja jika tidak dilakukan perawatan. Tidak hanya itu saja, anti bisa atau anti racun king kobra juga jarang dimiliki banyak rumah sakit.

Tetapi kenyataannya, banyak sekali orang yang ingin berinteraksi dengan hewan yang mematikan ini. Jangan salah, ternyata ada trik yang mengerikan yang dilakukan banyak orang yang mengaku pawang king kobra. Apa itu?

Dikutip dari akun Youtube Panji Petualang, ternyata banyak pawang ular king kobra yang justru menyakitkan bangi si ular. Di antaranya adalah membuang gigi taring dari ular king kobra.

Dalam kata lain, ular menjadi ompong dan tidak bisa menyuntikkan racun yang berbahaya kepada manusia. Sehingga saat ular tersebut menggigit sang pawang, maka ia akan seolah-olah kebal terhadap racun ular yang mematikan.

Baca Juga:
Video Ular Kobra Serang Petugas Pemadam Kebakaran
Heboh Pertarungan Piton vs King Kobra di Jalur Hiking

Padahal, taring ular sangat penting bagi mereka, agar bisa membunuh mangsanya di alam liar. Begitu pun saat mereka menelan mangsanya, taring berfungsi untuk menahan posisi makanan di mulut.

Untuk penjelasan lebih lengkapnya bisa dilihat di dalam video di bawah ini.


Comments