Mengerikan, Saat Seekor Piton 6 Meter Memuntahkan Ular Lainnya

Ular piton yang berukuran lebih dari 6 meter, tentu menjadi pemangsa yang mengerikan. Mereka bisa melumpuhkan hewan yang berukuran cukup besar, bahkan lebih besar dari badannya. Apalagi mulut mereka bisa terbuka sangat lebar.

Biasanya, ular piton akan mencari mangsa hewan dari jenis lain. Mulai dari tikus, rusa hingga buaya. Namun siapa sangka, jika ular piton pun bisa berburu jenis ular lainnya yang tidak kalah besar dari ukurannya.

ular piton dengan perut buncit

Salah satunya ular piton dengan panjang enam meter ini, yang tertangkap kamera sedang memuntahkan ular lain. Penasaran ular apa yang dimangsa piton denan perut besar ini? Simak ulasan lengkapnya di sini.

Dikutip dari Daily Mail, ular piton itu memakan ular piton lainnya yang berukuran sama. Dan ditemukan sedang 'beristirahat' di dekat sebuah rumah di dalam Parry Creek Farm Tourist Resort, dan Caravan Park di Wyndham di Australia Barat.

Pemilik resor menangkap dan mengantongi piton tersebut, sebelum melepaskannya ke dekat lubang berair. Yang jaraknya sekitar enam kilometer dari rumahnya, pada hari Senin, 20 Mei.

Kejadian ini kemudian diposting ke halaman Facebook mereka. Awalnya dikira telah memakan ayam, namun saat memuntahkan mangsanya yang ada di dalam perut, ular piton ini mengeluarkan ular lain yang sangat besar.

ula rpiton sedang memuntahkan pasangannya

"Kami melihat dia makan sesuatu dengan baik dan dengan aman mengantongi dia. Begitu dia keluar dari tas dia mulai memuntahkannya, saat itulah kita melihat ekornya! WOW, apakah kita salah!," tulis mereka.

Baca Juga:
Video Langka Harimau Coba Makan Piton Besar, Ternyata Hasilnya...Ular Piton 80 Kg Pemangsa Manusia Gegerkan Warga


“Itu semua terjadi sangat cepat dan dia pergi lagi dengan selamat. Sedihnya, dia kehilangan makan siangnya, tapi kami harap dia mengambil sesuatu yang lain, seperti burung," tambahnya.

Mereka mendengar bahwa, ular piton kadang-kadang memakan pasangannya. Dan diyakini, ular memuntahkan mangsanya saat mereka sedang stres.

Comments