Pertama Buka Tutup Botol Pakai iPhone Berhasil, Kedua Kali Bikin...

Membuka tutup botol bisa dengan beragam cara, mulai dari menggunakan alat-alat yang memangg tersedia hingga dengan cara yang unik. Jika ada alat untuk membuka tutup botol di sekitar kita memang akan menggunakannya, tetapi jika tidak maka akan mencari cara lain.

buka tutup botol pakai iPhone

Ada yang menggunakan kertas A4 yang dilipat-lipat hingga menjadi sangat keras, memakai paku dan juga menggunakan smartphone. Seperti yang dilakukan pria ini, di mana ia menggunakan iPhone terbarunya untuk membuka tutup botol.

Pada awalnya, saat membuka tutup botol pertama, ia sukses melakukannya. Tetapi yang kedua kalinya justru membuat dirinya apes. Bagaimana reaksinya saat membuka tutup botol yang berakhir apes? Berikut videonya.

Video yang diunggah akun Youtube ViralHog ini pun menjadi viral, dan telah ditonton puluhan ribu kali. Menurut orang-orang dalam video, rekaman ini diambil pada 29 April 2019.

Adalah pria bernama Cai Rang  dan juga temannya yang merekam Can Tho, dan keduanya berasal dari Vietnam.

Awalnya iPhone barunya tersebut berhasil membuka tutup botol yang terbuat dari kaleng tersebut. Namun untuk yang kedua kalinya, iPhonenya yang harus menyerah.

Bahkan yang membuatnya 'menangis', iPhone tersebut mendapatkan kerusakan yang cukup parah. Meskipun layarnya tidak hancur, namun penutup belakangnya dipastikan harus diganti.

Tidak tahu nasib jeroan dari smartphone keluaran Apple tersebut, apakah masih bisa digunakan atau tidak.

Baca Juga:
Sadis, Youtuber Ini Blender iPhone X dan Hasilnya Mengejutkan
Bahaya, Teknologi Nirkabel Headphone Ini Penyebab Penyakit Kanker

Berikut videonya:


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Pertama Buka Tutup Botol Pakai iPhone Berhasil, Kedua Kali Bikin..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel