Ditinggalkan Lebih dari 600 Hari, Parkir Mobil Ini Rp173 juta

Di hampir setiap tempat umum kita akan melihat tempat parkir, baik itu di toko pinggir jalan, mal hingga hotel. Ya, tempat parkir kadang susah dicari para pengguna kendaraan roda empat yang ingin singgah sejenak.

mobil parkir selama 600 hari

Tapi hampir di mana-mana, tempat parkir tentunya memiliki tarif yang bervariasi. Mulai dari yang biaya perjam ribuan rupiah hingga jutaan pun ada. Tapi biasanya, kita parkir di lokasi tersebut tidak akan lama hingga berhari-hari.

Namun seorang pemilik mobil telah diberikan tarif parkir yang cukup besar, di mana telah meninggalkan mobilnya hingga lebih dari 600 hari. Bahkan tarif parkirnya mencapai Rp173 juta. Lalu kemana pemilik mobil tersebut?

Dikutip dari shanghaiist.com, tempat parkir di tepi jalan di Hangzhou ini hanya berjarak 500 meter dari Danau Barat, Hyundai.

Jelas, mobil ini sepertinya dilupakan oleh pemilik kendaraan, dengan plat dari provinsi Anhui. Dan mobil ini dikunjungi setiap hari oleh seorang petugas parkir, yang menambah lagi biaya parkir Rp300 ribu perharinya.

Baca Juga:
Akibat Memakai Lensa Mata Setiap Hari, Kornea Wanita Ini Dimakan BakteriGunakan Lilin di Kamar Hotel, Lamaran Romantis Berakhir Tragis


Jadi, total biaya pada "mobil zombie" ini sekarang mencapai hingga Rp173 juta. Jumlah yang kemungkinan lebih besar dari nilai kendaraan pada saat ini.

Dilaporkan tidak ada kebijakan atau peraturan, yang mengatur apa yang harus dilakukan jika kendaraan dibiarkan dalam waktu yang lama di tempat parkir umum. Sehingga mobil tersebut tampaknya akan terus berada di sana, sampai permukaan laut suatu hari naik cukup tinggi untuk membawanya pergi jauh.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Ditinggalkan Lebih dari 600 Hari, Parkir Mobil Ini Rp173 juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel