Video Serangan Brutal Singa Jantan Besar ke Yang Lebih Muda

Di alam liar, singa jantan adalah penguasa kawanannya. Mereka tidak berburu seperti singa betina. Dan tugasnya hanya memastikan kawanannya aman dari pengganggu dan ancaman, yang biasanya dari pejantan lainnya.

serangan singa jantan besar kepada singa muda

Tapi singa jantan sangat egois, terutama saat sedang makan hasil buruan singa betina. Ia tidak boleh diganggu saat menyantap atau menghabiskan makanannya. Jika tidak, singa jantan akan menyerang yang mengganggunya.

Seperti yang terlihat dalam rekaman yang berhasil diambil oleh akun Rob the Ranger Wildlife Videos ini. Di mana memperlihatkan bagaimana brutalnya serangan singa jantan kepada singa muda lainnya. Sehingga mengakibatkan cedera serius. Simak videonya di bawah ini.

Pemandangan dramatis tentang kehidupan liar antara dua singa ini, berakhir dengan kelumpuhan kaki belakang singa jantan muda.

Baca Juga:
Foto-foto Mengejutkan Singa Atraksi yang Dibiakkan Dipenuhi PenyakitNekat Masuk ke Kandang Singa, Wanita Ini Dicabik-cabik Bak Boneka


Bertempat di Cagar Alam Nasional Maasai Mara di Kenya, Robert Vamplew, berhasil menangkap pertikaian brutal ini. Dan kejadian yang sangat kejam ini memperihatkan, seekor singa jantan muda mencoba mengambil makanan dari singa jantan yang agresif.

Singa yang dijuluki Baba Yao, yang juga pemarah dan posesif, jelas tidak ingin berbagi makanan.

Video nasib tragis singa jantan muda terlihat dalam video di bawah ini:


Comments