Tanpa Wajah Berdosa, Tamu Pernikahan Ambil Hidangan ke Dalam 10 Wadah Plastik

Pernikahan tanpa pesta, tentu tidak akan lengkap. Apalagi momen penting ini hanya terjadi satu kali dalam hidup kita. Tentunya kita akan memberikan yang terbaik untuk saudara, sahabat hingga tam pernikahan lainnya yang kadang kita kenal.

Dan salah satu hal yang terpenting yang harus disediakan adalam makanan atau hidangan, untuk tamu undangan. Beragam makanan akan kita siapkan, dan tentunya yang terbaik yang bisa kita berikan.

ilustrasi pesta pernikahan

Namun kadang ada saja tamu undangan yang membuat kita kesal, terutama saat ia mengambil makanan banyak dan menyisakannya. Tapi ada juga tamu yang cukup konyol, salah satunya dialami pengantin yang satu ini. Di mana tamu undangannya mengambil hidangan ke dalam 10 wadah plastik untuk dibawa pulang.

Kisah Tamu Bawa Makanan Hidangan Pesta Pernikahan

Dikutip dari Daily mail, kisah ini diungkapkan pengantin wanita asal Pennsylvania. Di mana ia menceritakan tentang etiket tamu pernikahan yang mengerikan.

Pengantin baru ini menulis tentang kejadian itu dalam grup Facebook tertutup, bernama That's It, I'm Wedding Shaming.

Dalam posnya, dia mengenang seorang tamu di pernikahan kecilnya - yang bahkan tidak dikenalnya dengan baik. Ia datang dengan sepuluh wadah Tupperware, yang kemudian diisi dengan makan malam dan hidangan penutup. Dan itu untuk dibawa pulang.

“Suami saya dan saya memiliki upacara pernikahan dan resepsi yang sangat kecil, mungkin sekitar 25 orang diundang. Hanya keluarga dekat dan segelintir teman," sang pengantin menjelaskan.

Salah satu dari mereka yang diundang adalah sahabat ayahnya, yang dia undang sehingga dia akan memiliki seseorang untuk bersosialisasi di samping ibunya.

"Ngomong-ngomong, beberapa hari sebelum pernikahan, teman ayahku bertanya padanya apakah boleh putrinya dan suaminya saja yang datang, dan aku tidak punya masalah dengan itu," ungkapnya.

Meskipun beberapa orang mungkin melihat seseorang datang ke pesta pernikahan, tanpa undangan resmi. Kemudian pengantin wanita ini menyadari kesalahannya.

“Jadi dia muncul, tanpa suaminya, dengan membawa sekitar 10 wadah Tupperware. UNTUK MENGAMBIL MAKANAN. Kami memiliki pernikahan gaya prasmanan dan kami memiliki meja kue.

Dia memuat 7 wadah Tupperware dengan makanan untuk dibawa pulang, mengambil sekitar 3 wadah kue buatan sendiri, beberapa botol bir, dan sebagian besar centerpieces," tambahnya.

Pengantin wanita mengatakan bahwa dia tidak melihat semua ini terjadi, karena hari itu adalah hari pernikahannya dan dia sedang sibuk. Tetapi ayahnya memberi tahunya pada hari berikutnya, banyak yang membuatnya kecewa.

Dan bahkan lebih mengejutkan - atau mungkin tidak mengejutkan sama sekali - tamu yang hadir juga kekurangan sesuatu.

"Ketika kami membuka "amplop" darinya - dia memberi kami $ 5. Bahkan tidak bercanda. Uang lima dolar," ungkap pengantin.

Reaksi Orang-orang

Komentator sebagian besar ngeri dengan perilaku kasar para tamu.

"Keberanian ini akan membuatku sangat kesal," tulis seorang di papan pesan The Takeout.

Baca Juga:
Detik-detik Helikopter Bawa Pengantin Terjatuh dan Terbakar
Mantan Datang ke Pelaminan Memakai Gaun Pengantin, Ini yang Terjadi

"Beberapa orang tidak tahu bagaimana harus bertindak di depan umum. Kami menghadiri jamuan pesta putri kami. Itu prasmanan. Salah satu orang tua di meja kami selesai makan, kemudian meminta server untuk menyiapkan yang ada di kertas supaya ia bisa membawanya pulang untuk anjingnya," tulis yang lain.

Ya, kejadian aji mumpung ini mungkin bukan hanya ada di sekitar kita saja. Di luar sana pun, bahkan di negara maju masih ada yang juga melakukannya.

Comments