Mengerikan, Ular Panjang Keluar dari Dalam Mesin Mobil

Membicarakan ular bisa membuat kita merinding, apalagi jika ukurannya sudah sangat besar. Namun ukuran bukanlah masalah, karena ada beberapa ular yang justru ukurannya kecil tapi sangat mematikan.

ular keluar dari dalam mesin mobil.

Sebut saja ular kobra, derik hingga black mamba yang ukurannya relatif kecil. Tapi mereka termasuk ke dalam deretan hewan paling mematikan di dunia, yang bisa membunuh manusia hanya dalam hitungan jam saja.

Dan yang membuat mereka lebih mengerikan, ular bisa berada di mana saja. Mulai dari dalam toilet hingga berada di dalam mesin mobil. Bahkan tanpa kita sadari jika mereka ada di sana. Seperti dalam video viral berikut ini.

Video yang diunggah oleh akun Youtube ViralHog memperlihatkan, seekor ular yang keluar dari dalam mesin mobil. Ukurannya cukup panjang dan besar. Beruntung, ular tersebut keluar dari dalam mesin, saat mobil diam.

Video tersebut direkam di Buckeye, Arizona, Amerika. Tidak diketahui jenis ular apa yang keluar, namun dipastikan mereka mencari tempat yang cukup hangat. Dan mesin mobil mungkin menjadi salah satu tempat yang cocok. Apalagi saat mobil masih panas usai melakukan perjalanan.

Diketahui, cuaca di Amerika sendiri saat ini cukup dingin. Bahkan beberapa wilayahnya dilanda hujan es yang cukup besar.

Baca Juga:
Cacing Pengisap Darah di Perut Ular Piton
Pertarungan Mendebarkan Dua Ular, Saling Menggigit Satu Sama Lain

Tapi ada komentar dari Youtuber, jika ular tersebut bukan ular beracun. Namun mereka bisa membunuh ular paling mematikan di Amerika, yaitu ular derik.

Berikut rekaman videonya:


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Mengerikan, Ular Panjang Keluar dari Dalam Mesin Mobil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel