Video Langka, Kalajengking 'Deathstalker' Mematikan Berganti Kulit

Bagi Anda pencinta binatang, mungkin akan menangkap beberapa fenomena yang tidak biasa yang ada di sekitar kita. Bahkan jika fenomena tersebut datang dari hewan yang berbahaya, seperti kalajengking 'Deathstalker'.

kalajengking berganti kulit

Dalam video yang langka dan mengerikan di bawah ini terlihat, saat kalajengking mematikan melepaskan kulit luarnya. Dan video ini sungguh menakjubkan sekaligus bikin merinding, karena kita akan melihat prosesnya yang tidak cepat.

Adalah Gordon Reilly, yang memfilmkan kalajegking tersebut. Seperti apa videonya? Simak di tautan berikut ini.

Menurut penjaga kalajengking, yang hidup dengan lebih dari 120 makhluk di rumahnya di California, ini mungkin satu-satunya moulting dari kalajengking Leiurus Jordanensis.

Umumnya dikenal sebagai 'Deathstalker', mereka adalah kalajengking paling beracun. Dan karena risiko ini, disarankan bahwa mereka hanya disimpan oleh penangan yang terlatih secara profesional.

Video yang diunggah di Youtube Caters ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen, tidak sedikit yang takjub dengan 'keindahan' yang mematikan ini.

Namun begitu, proses moulting atau berganti kulit bagi hewan sangat penting. Tujuannya agar mereka bisa tumbuh lebih besar. Ini biasa terjadi pada hewan-hewan bercangkang keras, seperti kalajengking, kepiting hingga lobster.

Baca Juga:
Mengerikan, Video Nyamuk Berusaha Menjangkau Kulit Manusia
Susu Kecoak Bisa Jadi Pengganti Susu Sapi, Rasanya?

Berikut videonya:


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Video Langka, Kalajengking 'Deathstalker' Mematikan Berganti Kulit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel