Video, Mobil Seharga Lebih dari Rp4 Miliar Diubah Menjadi 'Ultratank'

Pernahkah Anda berkeinginan untuk mengendarai tank, sambil berada di 'pangkuan' mobil mewah? Ya, tank adalah kendaraan tempur yang kerap digunakan dalam peperangan. Soal kenyamanan, tentu bukan yang ingin kita rasakan.

bentley diubah menjadi ultratank

Kendaraan berlapis baja tersebut terbuat dari dari logam yang sangat keras dan kuat, sehingga bisa tahan terhadap serangan lawan. Namun inilah yang menjadi ide salah satu vlogger asal Rusia, di mana ia memiliki ide yang cukup ekstrem.

Ya, itulah dasar awal konsep vlogger mobil asal Rusia ini. Di mana ia membuat "Ultratank" dari kendaraan mahal di dunia yaitu Bentley. Hasil akhirnya adalah Bentley Continental GT, yang dimodifikasi dengan menggunakan roda khas tank. Bagaimana hasilnya?

Dikutip dari ubergizmo, Vlogger dengan nama Kosik ini telah mengerjakan proyek ini sejak Agustus tahun lalu. Dia telah mendokumentasikan seluruh perjalanannya, dalam serangkaian video di saluran YouTube-nya. Hingga akhir terbentuk Ultratank pada minggu ini.

Dia memasang roda seperti tank ke Bentley Continental GT, yang diperkirakan harga paling murahnya Rp4 miliar. Ia membuat penyesuaian untuk mobilnya, karena roda tersebut tidak bisa langsung dipasang begitu saja.

Apa yang berhasil dibuatnya adalah sesuatu yang Anda pasti ingin melihatnya.

Baca Juga:
Detik-detik Ferrari Langka Dihancurkan Karena Alasan Sepele
Video Detik-detik Wanita Hancurkan Ferrari Rp8,6 Miliar

Ia pun menguji-cobanya di lapangan dan jalan tanah, di mana tank biasa bisa melewatinya. Tentu saja, roda-roda tersebut bukan terbuat dari baja, melainkan besi yang lebih ringan.

Ditambah ban-nya terbuat dari karet, namun menyesuaikan seperti tank. Simak videonya di bawah ini:


Comments