Video Viral, Dimakan Hidup-hidup Gurita Ini Serang Balik Gadis Cantik

Di beberapa daerah bahkan negara ada makanan-makanan yang cukup ekstrem untuk dicoba, meskipun penduduk setempat sudah terbiasa memakannya. Mulai dari ikan mentah hingga gurita hidup pun kerap menjadi sajian yang tidak biasa.

Namun tidak selamanya hewan-hewan tersebut pasrah, saat akan dimasukkan ke dalam mulut manusia. Bahkan ada yang melakukan serangan balik ketika hendak disantap hidup-hidup, seperti dalam video di bawah ini.

Bahkan video ini pun menjadi viral, karena gurita ternyata melakukan perlawanan terakhirnya. Tidak hanya itu saja, gurita yang cukup besar ini malah melakukan gigitan ke wajah gadis cantik yang ingin merekam aksinya. Seperti apa?

gadis cantik makan gurita hidup-hidup

Jika Anda mencoba dan memakan sesuatu dari laut hidup-hidup, Anda bisa berharap makhluk itu pasrah dan tidak melakukan perlawanan. Tapi vlogger asal China ini cukup kesulitan, ketika dia mencoba memakan gurita hidup.

Vlogger dengan akun bernama Seaside girl Little Seven di platform Cina Kuaishou, saat itu melakukan streaming video ke pengikutnya. Di mana dia berencana makan gurita hidup secara langsung. Dia tidak tahu bahwa gurita punya rencana lain.

Seperti yang bisa Anda bayangkan, gurita menempelkan tentakelnya ke wajahnya dengan sangat keras, sehingga ia kesulitan mencabutnya. Perjuangan dengan gurita meninggalkan luka kecil berdarah di pipinya.

"Dia mencoba memakan gurita dan gurita mencoba memakannya juga," komentar seorang pengguna, yang bisa Anda katakan adalah semacam keadilan puitis bagi gurita.

Vlogger ini pun belum menyerah dengan niatnya untuk melahap gurita. Dia mengatakan dalam videonya bahwa dia akan memakan gurita di video berikutnya. Orang bisa bertaruh bahwa lain kali, dia akan memastikan bahwa gurita itu tidak mencoba dan memakannya.

Baca Juga:
Terungkap Makanan Terakhir Mumi Otzi yang Berumur 5.300 Tahun
Mimpi Buruk Penggemar Sushi, Tangan Diamputasi Usai Makan Ikan Mentah

Berikut video viralnya:

Comments