Menegangkan, Video Viral Penyelamatan Ular Anaconda Besar

Ular anaconda besar bukan tandingan manusia dewasa sekalipun, karena mereka sangat berbahaya. Tubuhnya yang merupakan serangkaian otot yang kuat, bisa meremukkan tulang manusia dewasa dengan mudahnya.

ular anaconda terjebak di kanal

Namun kadang ular anaconda juga bisa dalam keadaan situasi yang membahayakan nyawanya, dan membutuhkan bantuan manusia untuk menyelamatkannya. Seperti dalam video viral berikut ini, yang memperlihatkan penyelamatan ular anaconda.

Meskipun ukurannya sangat panjang dengan tubuh yang kuat, ular anaconda ini butuh penyelamatan manusia saat tidak berdaya di sebuah kanal. Lalu bagaimana menegangkannya penyelamatan ular anaconda ini? Simak dalam video di bawah ini.

Video yang diambil di Penapolis, Sao Paulo, Brasil ini memperlihatkan bagaimana besarnya ular anaconda. Bahkan bukan hanya satu, 4 pemadam kebakaran dikerahkan untuk menyelamatkan ular yang satu ini.

Di mana ia terjebak di sebuah kanal, dan tidak bisa naik atau pergi ke tempat yang lebih aman. Maka itu, petugas pemadam kebakaran dipanggil untuk membawa dan menyelamatkannya.

Namun tidak mudah bagi petugas untuk mengambilnya, karena ular anaconda ini ternyata menjadi agresif saat hendak ditangkap. Bahkan salah satu petugas terlihat hampir digigit.

Baca Juga:
Mengerikan, Video Viral Anaconda Besar Melintas Jalan Tol Langsung MacetPecarian Anacoda Besar yang Bikin Resah Warga


Meskipun tidak memiliki racun yang mematikan, gigitanya sangat menyakitkan. Karena ular anaconda juga memiliki taring yang besar dan tajam.

Berikut videonya yang kemudian menjadi viral usai diunggah di akun Youtube ViralHog:


Comments