Video Dramatis, Seekor Kuda Nil yang Terluka Melawan Lima Singa Besar

Ini adalah momen dramatis, saat seekor kuda nil yang terluka bertarung melawan lima singa untuk bisa selamat dari serangan ganas tersebut. Video itu diambil oleh penjaga taman bernama Daniel Bailey, di MalaMala Game Reserve Afrika Selatan.

Kuda nil vs 5 singa
Kuda nil vs 5 singa.
Dalam video menunjukkan, apa yang ia gambarkan sebagai 'rekaman yang belum pernah dilihatnya' selama berada di sana. Sementara, kuda nil tersebut sudah terluka dari pertengkaran sebelumnya dengan sesama kuda nil.

Dan saat itu, kuda nil besar ini sedang mencari minum air ketika serangan dari lima singa dimulai. Lalu bagaimana nasib kuda nil besar ini? Apakah bisa selamat dari serangan lima singa? Simak videonya di sini.

Dikutip dari Daily Mail, saat itu dua singa sedang berada di dekat sumber air. Tetapi dengan cepat melakukan aksinya, setelah melihat kuda nil seberat 3,5 ton.

Setelah menatap dengan tegang, sepasang singa memanggil tiga singa betina yang ditemani empat anaknya.

Lima singa dewasa langsung mengelilingi kuda nil yang terluka, dan melompat ke punggungnya. Bailey mengatakan, dia belum pernah melihat serangan seperti ini sebelumnya.

"Ini bukan norma, singa memburu kuda nil. Melihat raksasa yang terluka dan kekurangan air, saya pikir singa berpikir itu adalah kesempatan mudah untuk menjatuhkannya, yang akan menyediakan makanan untuk waktu yang lama," katanya.

Kuda nil yang berdiri di tanah selama serangan, berhasil mengibaskan beberapa singa untuk pergi ke dalam air.

Sementara, satu penyerang tersisa menggerogoti punggungnya. Kuda nil terus bergerak maju dan melawan serangan singa yang sangat gencar.

Setelah dikalahkan pertama kali, singa tidak berani menyerang kuda nil lagi.

Baca Juga:
Video Mengerikan, Saat Kuda Nil 'Makan' Anak Rusa Kudu di SungaiFoto-foto Dua Kuda Nil Bertarung Demi Mandapatkan Pasangan


"Satu-satunya kesempatan yang dimiliki singa, adalah mencoba menaklukkan dari punggung. Singa-singa itu tampaknya mengakhiri serangan cepat mereka," tambahnya.

Kuda nil pun selamat dan menuju ke dalam air.


Loading...

Belum ada Komentar untuk "Video Dramatis, Seekor Kuda Nil yang Terluka Melawan Lima Singa Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel